Wednesday, August 13, 2008

Daftar 10 Keren GL Team

Aku baru baca blog temenku Santi yang menceritakan tentang dia punya geng waktu sma namanya NGOTB. Setelah baca tulisannya Santi itu aku jadi teringat geng-ku sendiri yaitu GL Team. Dulu kegiatan kita tiap istirahat siang adalah ke kantin buat ngecengin adik-adik kelas..sampe pada suatu hari kami berlima (aku, Melia, Ria, Novi dan Yuyun) iseng-iseng bikin Daftar 10 cowok keren. Jadi tiap anggota menulis 10 cowok (adik kelas semua) trus kita kasih nilai...dan yang dipilih terbanyak berarti dia Keren 1, dstnya. Aku sudah lupa semua 10 keren itu...tapi aku berusaha mengingat-ingat karena aku ingin menuliskannya di blog ini. Yang aku inget, aku tulis nama asli..tapi yang aku ga inget..aku akan berusaha menuliskan deskripsi tentang dia.

Inilah daftar 10 adik kelas terkeren versi GL Team: (kalo orangnya baca blog ini harap merasa bangga karena pernah dianggap keren oleh GL Team yang notabene cakep2 semua)
1. Denny Indrata
Cowok yang beruntung ini terpilih sebagai yang paling keren di antara yang keren...karena dia dipilih oleh Yuyun dan Melia kalo aku ga salah inget sebagai posisi pertama. Jadi walaupun aku ga menganggap dia yang paling keren, terpaksa deh menerima keputusan bersama. Denny ini secara fisik mungkin mirip Tommy Su ya...kecil, putih, sipit. Not My Type banget secara aku suka cowok yang item, macho dan muka nakal. Terakhir aku ketemu Denny waktu dia ama adikku maen ke kostku. Dan aku lihat dia lebih keren waktu lagi di SMU.

2. Steve
Aku lupa nama lengkapnya. Tapi aku inget dia tuh diidolakan oleh Noviana. Badannya tinggi, rambut potongan Aaron Kwok yang emang lagi ngetop waktu itu dan macho. Steve ini kayanya termasuk digandrungi cewek-cewek. Aku sampe sekarang belum pernah ketemu lagi sama dia.

3. Luther Sidharta
Ini yang paling aku inget karena menurutku dialah yang pantes jadi Keren 1. Luther ini mukanya manis dengan mata lebar yang bening (deskripsinya kok jadi kaya mata anak anjing ya) dan rambut Aaron Kwok juga yang halus melambai-lambai setiap kali dia berlari-lari. Aku sedih banget waktu mendengar berita bahwa dia sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Paling tidak dia pernah aku anggap sebagai cowok terkeren..namun dia sudah pergi di usia yang sangat muda. Luther semoga kamu bahagia di sana....aku membayangkan..pasti di surga pun dia termasuk cowok yang paling ganteng (ini pikiran anehku deh kayanya)

4. Yoto
Ini temennya adikku juga..waktu di Jakarta aku pernah ketemu dia dan dia masih tetep keren seperti dulu. Adiknya dia juga keren soalnya aku denger dari adikku yang masih SMA, adiknya itu terpilih sebagai Pangeran SMU St. Bernardus Pekalongan. Hebat yaaaa....Kenapa Yoto keren? Karena dia mempunyai tipikal wajah seperti Takeshi Kaneshiro dengan kulit putih, alis tebal dan mata yang setajam silet.

5. Waduh aku dah mulai lupa nih sapa lagi yang termasuk keren..kayanya keren 5 ini cowok yang ga gitu keren-keren amat makanya aku bisa lupa.

6. Keren 6 aku juga lupa...kayanya dia mukanya biasa-biasa aja menurutku.

7. Keren 7 ini sapa ya..aku juga lupa...tolong anggota GL Team yang membaca tulisan ini harap mengkonfirmasi kalo masih ingat.

8. Santo
Santo ini adalah adiknya temenku. Dia keren karena dia mempunyai senyum yang manis. Sebenernya aku menjagokan dia tapi anggota GL Team yang laen tidak mendukung jadi Santo terpaksa puas sebagai Keren 8. Terakhir aku ketemu dia waktu aku maen ke Jogja dan Santo malah lebih keren daripada waktu sma. Santo termasuk cowok yang paling wangi yang pernah aku kenal secara aku pernah diboncengin dia dan baunya wangi. Aku pernah tanya dia pake parfum apa..trus dia bilang..ga pake parfum kok. Aku sih ga percaya..mana mungkin ada orang yang wangi dari sononya kecuali Putri Han Shiang.

9. Keren 9 ini kalo ga salah adik kelas yang rumahnya dulu satu perumahan ama aku di Panjang Indah. Tapi aku lupa orangnya. Yang jelas menurutku kurang keren soalnya item hehehehe...

10. Danil alias Hippopotamus
Ini banyak yang bilang ga keren tapi karena dia pernah baek ama aku jadi aku masukin deh. Aku inget banget pas itu lagi darmawisata ke Bali waktu sma. Karena satu dan lain hal aku ga bisa duduk di tempat dudukku sendiri. Trus aku ke belakang bus...dan berdiri di sana...dan ada seorang pangeran Hippo yang menawarkan tempat duduknya (ga kaya orang-orang di kereta Progo yang ga mo ngasih tempat duduknya ke aku) padaku. Aku langsung berlinang-linang dalam hati karena terharu. Sejak itu aku menganggap dia keren dan setelah disulap oleh jin lampu..pangeran Hippo berubah menjadi keren 10.

2 comments:

Sri Riyati said...

Aku juga lupa keren berapa tapi kan ada yang namanya kalo nggak salah Sadewo ya kan? Soale dia punya kembaran namane Nakulo. Dia kecenganku krn keren dan kacamataan kaya clark kent tanpa celana dalem. Kris aku pusing krn jetlag. Kamarnya gak boleh check in sampe jam 2 siang...

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

aku ga inget sadewo yang punya kembaran nakulo.tapi koyone nek sadewo aku inget sithik..koyone tipe2 putih gitu yo? hahaha..ternyata tipe kerenmu kuwi seng putih kaca mata dan alim...

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p