Sunday, February 17, 2008

My Dream Book


Dream book adalah buku yang isinya impian2 kita yang ingin kita capai. Aku baru baca kalo dream book itu penting setelah baca buku The Secretnya Rhonda Byrne...tapi duluuu..banget..tahun 2002 aku pernah bikin dream bookku sendiri tentang pasangan hidup seperti apa yang aku inginkan. Dream book itu aku buat sebelum aku punya pacar dan kriteriaku tentang pacar yang aku inginkan adalah:


1. Lahir tahun 1981-1983.

2. Rambut lurus.

3. Bisa main musik

4. Suaranya bagus.

5. Tinggi antara 165-175 cm

6. Suka bola

7. Selera humornya tinggi

8. Pintar olah raga

9. Dewasa

10. Lebih pintar dari aku

Trus sisanya aku lupa....hehehe...nah setelah itu beberapa bulan kemudian aku mendapat pacar namanya Petter Sanjaya....dan dia memenuhi semua syarat yang aku sebutkan...kecuali yang nomor 10 karena IPK ku lebih tinggi dari dia hehehe...mukjizat kan? dulu aku pikir itu cuma mukjizat..tapi di buku The Secret disebutkan supaya kita membuat daftar impian kita karena dengan membuat daftar itu..kita punya keinginan yang spesifik. Dan otak kita juga hanya menerima keinginan yang spesifik. Misalnya ya...pernah ga mikirin sebelum tidur..besok mo bangun jam berapa? Nah kalo aku seringnya ya..misal pengen bangun jam 7..ntar pasti jam 7 itu otomatis bangun walaupun ga nyetel alarm..Tapi seandainya kita bilang pengen bangun sepagi mungkin...otak kita juga bingung..sepagi mungkin itu jam berapa? jam 7,8,9 juga termasuk pagi...bisa jadi kita malah ga bisa tidur..or tidurnya kelamaan (kalo ini cerita aku dapet dari seminar Financial Revolutionnya Tung Desem Waringin). Nah makanya sekarang aku mo bikin Dream Bookku untuk tahun ini dan tahun2 ke depan...ntar kalo sudah tercapai pasti aku sampaiin di blog ini..dan akupun yakin kalo pasti tercapai ....



Btw..biar ga pada penasaran...inilah foto cowokku ...silakan diliat..sesuai ga sama dream bookku dulu...FYI..dia lahir tahun 1983 dan tingginya sekitar 170cm...bisa maen basket..maen gitar...suka bola (maen sepak bola) dan pinter nyanyi juga...ntar aku pasang juga lagunya di blog ini kalo bisa..








Dream bookku yang sekarang akan aku buat setelah ini biar ga kepanjangan dan boring bacanya oce...peace

No comments:

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p