Sunday, February 17, 2008

My Dram Book (Updated)

1. Impianku yang pertama adalah juga impian setiap wanita yaitu "MENIKAH" di Oktober 2009.
Kata Ko Danny dari survey di seluruh dunia, hampir semua cowok tidak pernah pengen merit dan dari survey di sluruh dunia juga hampir semua wanita sangat ingin merit. Wanita akan terus kuatir sampai akhirnya dia menikah sementara pria tidak pernah kuatir sampai akhirnya dia menikah. Bener2 kontradiktif ya..namun aku tetap menjunjung tinggi pria yang menikah karena aku pengen menikah...bingung kan hehehe...
Pesta pernikahan idamanku adalah...ntar aku pake tiara dan rambutku digerai (ga tau deh mungkin apa nggak di jkt rambut digerai karena panas banget..bisa2 make up luntur..ga jadi ratu sehari lagi deh tapi jadi kuntilanak sehari) dan Petter pake jas broken white dan pake mahkota juga..jadi kita kaya King and Queen beneran.


2. Punya rumah sendiri..yang kurang lebih sama kaya rumah sebelah...rumah tingkat..ga usah gede2 amat yang penting nyaman dan bisa bikin betah di rumah. Dan yang paling penting jangan sampe banjir...mati aja kalo kebanjiran mulu...barang2 rusak..harus ngungsi..udah gitu tau sendiri banjir di jkt gimana..jorok banget..banyak yang kuning2 melayang2..hii..





3. Punya mobil jaguar...tapi setelah dipikir2 itu tidak realistis ya apalagi di jakarta kalo punya mobil bagus ntar malah kebaret2 bajaj ..kendaraan yang ga tau kapan mo belok, berhenti or mundur (emang bajaj bisa mundur?). jadi aku pengen punya mobil aja yang bisa buat ngangkut sekeluarga kalo mo jalan2 or pulang kampung.



4. Gambar di sebelah adalah pemandangan depan rumahnya Catalin di Pausesti Maglasi, Romania. Catalin adalah temen chattingku sejak sma yang masih kontak sampe sekarang. aku pengen honeymoon pergi ke sana..bagus ya...kesannya tuh kaya di kartu natal..kalo di depan kostku pemandangannya jalan yang selalu ribut karena banyak bajaj lewat...makanya ntar aku harus bisa melihat langsung pemandangan di rumah Catalin..secara langsung bukan cuma lewat foto.

5. Beliin rumah buat papi mamiku..kasian masa ga punya rumah sendiri..tiap tahun harus perpanjang kontrak..belum kalo pemilik rumahnya reseh trus ga boleh perpanjang kontrak jadi pindahan mulu...dulu paling inget pas pindahan naek becak..soalnya ga punya mobil. jadi si surip (tukang becak langganan papiku soalnya dulu dia kenek papiku pas papiku jadi sales tepung beras Nutu) tuh sampe seharian ngayuh becak bawa lemari dll..sampe sakit dia. Kasian dan ngenes banget ya..cuma dibayar dikit sampe sakit lagi.

6. Nguliahin adek2ku biar lulus S1. Soalnya jaman sekarang kalo cuma lulusan SMA kasian. Cari kerja susah..cari pacar apalagi...temenku aja kalo cari pacar minimal harus S1 biar ga malu2in kalo dikenalin ke keluarganya. Apalagi kalo katrok..wah tambah malu2in..mending diumpetin aja di kampung.

7. Punya album duet bareng Petter. Terserah mo dijual or mo disimpen sendiri or dijadiin suvenir pernikahan. kayanya asik kalo jadi kaya Robert and Lea or Anang dan Krisdayanti..bisa punya album bareng pasangannya. malah bisa dijadiin mata pencaharian tambahan kan...kalo temen ada yang mo merit ntar bisa jadi wedding singer..walaupun ga dijamin ntar para tamunya jadi kehilangan selera makan or nggak. kaya aku kemaren2 pernah dateng ke meritnya temen smaku..wedding singernya jelek banget d..sampe ada yang bilang...aduh..mending diem aja deh daripada nyanyi...bikin ga napsu makan aja.

8. Mengarang buku anak-anak. Sejak dulu aku suka ngarang cerita baik tulisan maupun lisan..tapi seringnya sih lisan..alias bercerita antar teman..sampe pada ngatain aku HBS (hiperbola sekali..istilah sinta dan uling) padahal itu karena aku ga punya tempat curahan hobi aja..makanya blog ini dibuat. Dulu aku pernah ngarang cerita putri mutiara, siluman ayam, dll..tapi ga pernah tamat...Sebenernya pengen juga jadi pengarang novel Harlequin gitu tapi pengalaman bum2ku belum ada jadi ga bisa dideskripsikan lewat tulisan.

9. Travelling ke Eropa. Pengen travelling soalnya alasan utama adalah pengen liat salju. Alasan selanjutnya karena bosen di sini pemandangannya itu2 mulu. Pengen ngerasain White Christmas...

10. The last but not least...I want to be HAPPY in everything i do and have....Resepnya sebenernya gampang...selalu bersyukur dan berpikir positif..ini yang lagi aku usahain untuk selalu dilakukan..

Impianku sebenernya bukan cuma 10 ini..tapi ada tak terhingga..tapi ntar blognya isinya cuma ngalor ngidul impianku doang..jadi aku tuliskan 10 besar (kaya 10 Perintah Allah).

.

2 comments:

Suwandi said...

hobby kamu bagus chris, suka menulis. siapa tau kamu bisa bikin novel kaya J.K Rowling. kan Harry Potter sudah tamat, nah kamu bikin novel "Harry Petter" gitu lho... hehehe

kalo ga mulailah bikin novel tentang aku juga gapapa.. tapi yang happy ending yah... :)

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

adududuh Kristina selalu gini deh. Udah salah nulis, masih ditambah update lagi. Aku rasa aku bakalan seneng juga kalo punya jaguar. Trus dikasih accesories. Jangan cuma DVD player atau open roof, tapi anti bajaj. Gimana ideku yang brilian ini?

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p