Thursday, February 4, 2010

Nyambung rantai

1. Where is your cell phone? hape saya tadinya di kantong tapi sekarang sudah ada di meja karena konon katanya kabar burung, dekat2 hp radiasinya bisa bikin orang tumor otak kaya hiro nakamura di film heroes tapi kalo hiro itu tumor otak gara2 dia bisa menghentikan waktu dan bisa teleport.

2. Relationship? Hubungan semenda atau hubungan apa ya....hubungan saya baik2 saja dengan suami karena pengantin baru. Biasanya kan kalau barang baru belum bosen kaya helm saya waktu baru beli saya sayang2 sampai kalau hujan mendingan saya yang kehujanan daripada helm saya yang kehujananan. Tapi sekarang helm saya sudah boncel2 kebentur2. Hubungan dengan teman sekantor juga baik kecuali kalau saya lagi bete sama mereka pasti hubungannya tidak baik seperti hubungan saya dengan miss similikiti weleh2 (minjem istilah tukul) kalau dia lagi suka nanyain kenapa ini tidak ada padahal ada.

3. Your hair? Rambut yang kelihatan sekarang modelnya ga jelas. Terakhir dipotong oleh om2 rada banci seharga 30rb. Mungkin kalau saya potong rambut di Peter Saerang hasilnya bisa berbeda. Rambut saya sepanjang punggung, dicat merah hasil karya adik dan sudah mulai luntur trus rada bercabang soalnya jarang creambath..untungnya ga berkutu.

4. Work? Pekerjaan yang sebenarnya tidak tercinta tapi karena amanat babe terpaksa harus dilakukan yaitu Accounting bagian pajak yang bikin kepala pusing. Senangnya cuma pas ada yang ultah jadi bisa makan gratis. Sebenarnya impian saya menjadi dokter anak kaya Arizona Robins di Greys Anatomy minus lesbian. Karena pasien anak2 lebih enak dipandang daripada pasien2 tua yang kempot dan giginya tinggal dua.

5. Your sisters? Aku punya dua adik cewek yang satunya suka sensi yang satunya lebih dewasa. Untung yang sensi lagi di Jogja jadi nggak perang dunia ke delapan karena aku juga suka sensi.

6. Your favorit thing? Karena Ria juga boleh nyebutin banyak, saya juga ah. Jadi saya paling suka makan enak, nonton DVD korea, baca buku yang ga aneh2, berlibur, tidur dan ga harus bangun buat kerja, ngerumpi ama temen, ngecengin adik kelas, belanja bulanan dan yang terakhir adalah ngabisin duit sambil berharap duitnya ga abis2.

7. Your dream last night? Tadi malam kayanya mimpi dikejar2 penjahat karena ceritanya saya adalah seorang superhero yang akan menyelamatkan dunia dari kiamat. Sering lho saya mimpi dikejar2 penjahat. Jangan2 saya memang titisan Robin Hood.

8. Your favorit drink? Nu Green Tea...tiada hari tanpa minum nu green tea tapi karena boros akhirnya minumnya green tea buatan sendiri dari pagilaran yang rasanya ga ada mirip2nya ama nu green tea.

9. Your dream car?Lamborghini (bener ga ni nulisnya). Soalnya waktu itu saya liat ada yang naik lamborghini keren banget...jadi walaupun orangnya ga keren tapi naek lamborghini pasti jadi pusat perhatian.

10. Your shoes? bakiak ga ada merknya yang kalo buat jalan bunyi pletok2...

11. Your fears? takut disiksa misalnya digoreng or ditusuk2 jarum kaya putri huan zhu.

12. What do you want to be in 10 years? pengennya tinggal di luar negri biar terbebas dari polusi bajaj yang bikin sinusitis.

13. Who did you hang out with last week? Last week hang out di rumah sakit bareng suami gara2 batuk seminggu ga sembuh2 malah tambah parah ternyata penyebabnya karena hidung saya mencong. (tapi ga bikin mati sih)

.14. What are you not good at? Saya sangat bagus dalam membuat lagu yang syairnya jayus. Misalnya nyanyi lagu....jinggobel...jinggobel..jinggobal gobel.......

15. One of your wish list item? tinggal di tempat yang bisa turun salju

16. Where you grew up? dari kecil sampe besar di pekalongan tidak tercinta yang panasnya bisa bikin item dan culun. trus lanjut ke jogja yang bikin rada putih dan PD. sekarang di jakarta yang bikin hidung mencong.

18. What are you wearing? sekarang lagi pake celana jeans dan baju beli di sepupuku yang ga matching sebenarnya. tapi karena cocok buat menutupi perut gendut ya terpaksa dipake.

19. Your computer? ga punya komputer...adanya komputer kantor merk DELL yang katanya layarnya ga ada radiasinya...tapi kenapa menatap komputer lama2 mata bisa atit ya.

20. Your pet? sekarang ga memelihara binatang karena terakhir pelihara ikan mas, akuariumnya kejatuhan galon gara2 saya habis sakit demam berdarah jadi kehilangan kekuatan seperti Samson yang dicukur bulu keteknya jadi waktu nuangin galon ke dispenser, galonnya jatuh menimpa akuarium.

21. Your life? Hidup saya sekarang di tempat kerja sedang dilanda duka dan nestapa gara2 tax audit. Namun hidup saya yang lain tetaplah gembira RIA karena pulang kerja bisa nonton dvd sepuasnya dan makan enak kalau habis gajian.

22. Missing ? Saya kangen Jogja...pengen ke Jogja....tapi apa boleh buat....mo cuti sehari aja susah.

23. What are you thinking right now? saya berpikir kenapa hari ini ga bisa pulang cepat........

24. Your car? punyanya motor bebek bernama Mercury...sebenarnya punya suami sih.

25. Your kitchen? Ada dapur jadi2an di sebelah kamar kost yang kalau kita masak lamaan dikit tante kost langsung melongok karena takut gasnya langsung habis.

26. Your favorit color?merah merona seperti pipi saya kalau lagi mayuuu

27. Last time you laugh? barusan gara2 baca jawaban2nya ria hehehe..sangat menghibur soalnya sebelumnya saya lagi teleconference dengan orang india leke2 yang memusingkan karena ga tau mo ngomong apa.

28. Last time you cried? Kemarin2 karena ga punya duit dan ga ada yang sukarela mau ngasih duit ke saya 10 juta aja gitu.

29. Love? saya cinta sama diri saya sendiri (narsis mode on). Saya cinta suami, adik2, orang tua, dompet, atm, dvd player, tv....

30. So who wants to share their ONEs? ga ngerti juga ni maksudnya apa...apa share rahasia ya? saya ada rahasia..dulu waktu SMA pernah ngerusakin kaset teman tapi ga nyadar. Jadi yang tertuduh adalah teman saya yang lain....maap yaaa.

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada) Petter Sanjaya deh..tapi kayanya dia ga bakalan ngisi. Kalo sampe ngisi berarti keajaiban dunia ke seratus duapuluh delapan.

3 comments:

Fanda Classiclit said...

Aduuh...kasian si ikan, rumahnya ketimpa galon...
Ternyata kamu suka warna merah juga ya Kris? sama deh...

Sri Riyati said...

Hwahahahhaahaha. Aku juga ketawa ketiwi baca jawabanmu ampe diliatin boss dikira kumat gila bulanan. Soal si Ari yang ketimpa galon akua itu tetep bikin aku ketawa padahal tragis ya. Pasti Ari sekarang hidupnya eh matinya gak tenang karena sering diketawain...
Semoga cita2mu 10 tahun ke depan tercapai ya...Walah nangis gara2 nggak ada yang ngasih 10 juta? Sama dong. Aku juga ssedih knp papiku nggak ngasih aku 13 juta (aja) buat beli tiket pesawat...

selimut said...

padahal petugas pajak tuh salah satu pekerjaan impian loh..

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p