Tuesday, July 15, 2008

Pikiran-pikiran Anehku...

Ga tau deh kenapa aku sering tiba-tiba ada pikiran aneh-aneh. Mending kalo pikiran aneh ini make sense yaaa...tapi seringnya sih pikiran aneh ini menjijikkan or menakutkan or memalukan. Ini beberapa pikiran anehku:
  1. Pas tugas di gereja aku sering berpikiran..gimana ya kalo aku tiba2 ke tengah altar trus menari-nari..pasti malu ya.
  2. Kalo di angkot liat orang yang jelek dan bau...pengennya bilang ke orang itu "Pak, udah ga mandi berapa hari sih? bau banget ..."
  3. Mikir kalo lagi di jalan raya dan ada truk gede melintas..aku kepikiran..gimana kalo aku kelindes truk itu..pasti mati ya. ini pikiran yang serem dan kalo aku lagi mikirin harus cepet-cepet diilangin karena takut kejadian beneran.
  4. Mikirin seandainya aku ga ada..trus dunia ini ga ada...yang ada apa ya?kosong=isi, isi=kosong
  5. Tuhan itu pasti ada ya...kalo ga ada mana mungkin ada yang bisa nyiptain bumi dan segala isinya.
  6. Binatang2 itu punya nyawa ga ya....kalo punya nyawa kan kasian banget para ayam potong, babi potong, kambing potong, ular potong, bebek potong, dsbnya...
  7. Kalo aku mati gimana ya misalnya masuk neraka...kan serem banget..ntar disiksa selamanya...ceyemmm...
  8. Bayangin seandainya aku terlahir jadi artis aku perasaannya gimana yaa..pastinya aku bakalan pacaran ama Mike He Jun Xiang
  9. Kalo lagi liat bayi or anak kecil yang jelek dan ga lucu pengennya tuh anak kecil aku iket trus aku makan makanan enak di depan dia dan ga bagi2 dia..biar dia mupeng (ini pikiran yang sadis)
  10. Mikirin seandainya aku hidup di jaman perang gimana ya seremnya....
  11. Kalo liat ludah di tepi jalan..jadi ngebayangin kalo ludah itu ada di mulutku...ih jijik banget yaa..makanya aku benci liat ludah di jalan..
  12. Kalo udah tua ntar mukaku gimana ya..kayanya serem deh ngebayangin mukaku jadi keriput trus ga disayang suami lagi.
  13. Mikir mo nembak cowok yang aku taksir pas smp (si anu itu lho)...ga mungkin lah ini aku lakukan secara diriku udah punya pacar yang lebih ganteng hahahahahaha...

Udah dulu ah..karena pikiran-pikiran aneh harusnya angkanya juga aneh..jadi 13 pikiran-pikiran aneh....ntar kalo ada lagi aku bikin yang Pikiran-pikiran aneh Part Two.

Hoi Kris aku mau nambahin. Tapi menurutku pikiranku itu gak ada yang aneh ya...cuma orang2 pada umumnya nggak sependapat denganku aja hehe...
  1. Mikirin kalo memang reinkarnasi itu ada (kan buktinya hewan dan tumbuhan semakin sedikit dan manusia semakin banyak) aku ini dulunya apa ya? Kalo aku hewan yang kuat seperti macan atau elang, pasti susah ya jadi baek secara mereka makannya aja kelinci yang imut dan tidak berdaya. Jadi mungkin aku ini hewan yang lemah tapi baek, misalnya aja bekicot tapi yang jarang mengiler-ngiler di sembarang tempat jadi aku lahir lagi sebagai manusia yang keren (bagi dunia binatang tapinya).
  2. Pas aku koass di Radiologi aku mikir gimana kalo aku terkena radiasi trus tiba2 bisa merayap di dinding. Pasti enak ya karena aku bisa tidur2an di langit-langit kalo nggak dapet jatah kasur.
  3. Kalo liat kucing dipinggir selokan aku pingin nendang dia dan melihat seberapa keren dia berkelit. Kan katanya sih kucing punya sembilan nyawa. Sialnya aku punya pikiran yang sama kalo liat ada orang lagi boker di pinggir selokan atau kali....
  4. Suka mikir gimana kalo semua yang aku alami ini tidak nyata dan dibuat pake komputer. Pastinya aku minta programku lebih seru dan lebih menyenangkan. Tapi sejujurnya aku pingin semuanya nyata. Aku paling takut kalo ternyata ada orang lain yang bisa mengendalikan aku.
  5. Kalau temenku lihat ada pasangan orang2 tua yang masih romantis dan memuji mereka, aku berkhayal gimana kalo ternyata mereka juga pasangan selingkuhan.
  6. Suka mikir gimana kalo orang2 yang sudah mati ternyata bisa melihat kita (dan pikiran ini bikin nggak enak kalo lagi di kamar mandi)
  7. Suka mikir gimana kalo kemampuan itu bisa diinstal kaya program komputer. Misalnya kemampuan memasak, tinggal beli CDnya trus dimasukkan ke otak lewat gelombang tertentu (katanya belajar itu proses perubahan gelombang otak). Kayaknya enak deh nggak usah belajar...tapi nggak enak juga sih karena nanti cuma orang2 yang bisa beli banyak program aja yang jadi pinter.
  8. Mikir kalo aku nggak pernah tidur mungkin aku bisa liat biji kacang ijo tumbuh jadi kecambah. Maksudku aku bisa lihat gerakannya dari dalam tanah.
  9. Berkhayal kalau ada dunia paralel yang mirip dengan kita tapi beda. Mungkin di dunia itu aku ini bangsawan ato orang miskin banget. Kayaknya serem juga ya...Trus aku takut kalo pas bangun pagi ketuker dunianya. Jadi pastikan kalo bangun pagi kita berada di tempat yang sama ama tempat kita bobo semalem.
  10. Kalo ada anak kecil jelek nggak lucu trus teriak2 sambil guling2 dan ortunya gak bisa ndiemin rasanya pengen nyuntik anak itu pake obat tidur dan masang selang di tenggorokannya sampe dia bahkan takut banget untuk nangis seumur hidupnya! (kejam krn pernah gak tidur semalaman gara2 anak kecil yang rewel minta ampun)

1 comment:

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

hahahha...kayane kita sependapat soal anak kecil yo. aku kan juga sebel ama anak kecil yang ireng, pileren dan ora lucu. trus aku geli ama pikiran anehmu yang pengen nendang orang yang lagi boker..kayane lucu juga yo nek mbayangke mmc lagi boker trus taktendang. soal yang dunia kita ga nyata..aku juga takut tapi itu habis nonton the matrix jadi aku nebak mesti kowe juga terpengaruh the matrix. itulah akibatnya kalo suka ngimpiin keanu reeves (joko sembung bawa buku...mo ke sekolah) dan soal yang reinkarnasi..aku juga yakin dulunya itu aku putri or pahlawan wanita yang sering dikejar2 penjahat trus matinya tenggelam di laut..barangkali karena itu aku phobia laut..tapi aku bersikap seperti putri..huek huek

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p