Monday, August 8, 2011

Hal2 konyol yang bikin kepikiran

Akhir2 ini saya sering merasa cemas akan sesuatu..normal ga ya? Apa gara2 hormon pms? Soalnya hal2 yang bikin saya cemas keliatannya kurang bermutu dan tidak mengganggu stabilitas nasional apalagi perdamaian dunia.

  1. Saya cemas salju di Mount Buller mencair sebelum waktunya padahal saya belum sempat ke sana. Saya sudah merencanakan mau ke sana tanggal 29 Juli kemarin tapi ternyata gara2 si bibi resign..terpaksa saya yang tadinya libur Rabu Sabtu harus ganti jadi Minggu Selasa liburnya. Karena Sabtu itu restoran rame banget. Tadinya mau ke sana selasa tanggal 2 Agustus tapi tidak jadi karena ada masalah. Seharusnya lagi...hari ini ke sana..tapi Rabu minggu kemarin saya ditelpon untuk interview di nursing home hari ini. Saya tahu seharusnya saya bersemangat interview kerja..tapi saya malah memikirkan kapan ke Mount Buller. Selasa depan seharusnya tgl 16 Agustus hari baik tapiii teman kerja Petter yang bisa menggantikan dia kerja pulang ke Indo hari senin tgl 15 Agustus...tidaaaakkkk.
  2. Saya cemas kalau ke Mount Buller hari Sabtu ini, keretanya delay sementara harus kumpul jam 6 pagi di tempat tournya. kereta paling pagi jam 5.02. Di weekend berdasarkan pengalaman pribadi, kadang2 kereta ga jalan..diganti bis yang berarti molor bisa 30 menit. Mau naik taksi mahal..sekitar 50 dolar sampai ke tempat tour. Lagian naik taksi sopirnya bisa telat juga seperti terakhir saya pesan taksi harusnya datang jam 6.30 eh molor 15 menit. 
  3. Saya kepikiran kenapa saya dan Petter liburnya ga bareng. Petter liburnya cuma hari Sabtu. Kapan bisa jalan2 bareng. Tadinya Petter mau minta bos ganti jadwal supaya bisa libur hari Selasa, tapi Sabtunya kerja. Si bos tidak juga ngasih keputusan boleh apa nggak karena si bos bilang ada hal yang lebih penting daripada memikirkan pergantian jadwal si Petter. Padahal menurut saya yang paling penting adalah suami istri bisa libur di hari yang sama buat melakukan hal2 yang romantis misalnya jalan2 ke taman, makan bersama, masak dan menonton drama korea di internet.
  4. Saya kepikiran tahun depan harus pulang sementara kata sepupu saya dia tambah ga betah di Jakarta karena macetnya semakin parah dan panas luar biasa.
  5. Saya kepikiran rice cooker di rumah rusak jadi kalau saya mau masak nasi harus repot pake cara jaman baheula yaitu diaron trus dikukus.
  6. Saya kepikiran kok ga langsing2 apa gara2 kebanyakan minum kopi tiap pagi. Secara kalau ga minum kopi kerja tidak semangat dan mengantuk.
  7. Saya kepikiran mau masak apa minggu ini. Minggu kemarin saya masak pempek sudah mencontoh resep di internet tapi hasilnya kok tidak seperti pempek yang dijual di muwardi. Saya sudah memastikan kalau ikan tenggiri= spanish mackerel kata google translate. Apakah tenggiri di sini lain ya sama tenggiri di indo?
  8. Saya kepikiran nanti malam mau datang persekutuan doa atau tidak ya karena pagi ini seharusnya mau masak tapi ga sempat secara saya lebih memilih browsing dan nulis blog. Setelah ini harus pergi ke bank, interview..pulang sore pasti cape. Pilih masak atau ikut persekutuan doa?
Jadi....gimana ya ??????? Kepikiran kenapa blog ini ga diupdate2 .....

2 comments:

Cendol Dan Bata said...

knp ga kpikiran
1. PR nya di approve apa ga ya?
2. si Tika bs kul apa ga thn dpn?
3. kpn mami bs pny rmh sndr?

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

Sori Kris lama banget nggak bukak blog. Aku lagi sibuk di planetku sendiri yang gak ujan2. Aku juga kepikiran:
Kenapa sekarang di Limpung nggak musim duren?
Apa aku mau sama si A ato enggak?
Apa jengkol itu enak kalo dioseng2?
Kenapa Spongebob warnanya kuning?
Semoga kowe sempet ho liburan bareng Petter

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p