Monday, April 6, 2009

Reuni



Sabtu tgl 4 April kemaren ada reuni anak2 Pekalongan angkatan 99 yang ada di Jakarta. Panitia awalnya adalah Noviana dan Indah. Tapi yang paling berjasa adalah facebook yang sudah mengumpulkan temen2 dari SD yang sudah lama banget ga ketemu. Akhirnya setelah bersusah payah mengontak temen2 dan membujuk2 sampai rada mekso, terkumpullah 41 orang yang datang ke reuni. Berikut daftar nama orang2 yang ikut reuni beserta sedikit keterangan (urutan ini tidak menandakan apa2, bukan berarti yang nomer satu itu yang paling tua or gimana):

  1. Aku sendiri: udah sering disebut2 di blog ini jadi ga usah ada penjelasan lebih lanjut.
  2. Noviana: dari dulu sampai sekarang Noviana tetap menjadi primadona dan dia tetap cerewet dan menjadi pusat perhatian. Walaupun sudah punya anak 1 yang bernama Keevan (umur 3 tahun dan sangat mirip papanya..untungnya) dia tetap gaul dan langsing singset seperti masih sma. (kowe berhutang karo aku nov asale wes takpuji2)
  3. Yuyun Manyun (sesuai nama facebook): Yuyun yang dulunya galak sekarang tetep galak (kayaE) dan kerja di salah satu bank terkemuka yang inisialnya P.
  4. Indah: Baru saja merit, semoga cepet dapet momongan ya.
  5. Sukini: baru punya baby. Sukini sekarang rambutnya pendek padahal dulu rambutnya selalu panjang dan sering dikonde dan diberi pita rambut warna-warni.
  6. Irawati: baru merit juga..tambah ayu ya ira
  7. Lianawati Lukito : dateng ama pacare…kayane bentar lagi nyusul ni
  8. Nonik : lagi hamil 3 bulan tapi tetep lebih langsing dari aku. Tambah ayu juga nonik
  9. Ying2: baru punya bayi tapi udah langsing lagi (aku kok sirik yo)
  10. Mulyati : baru punya bayi juga dan langsing (again?)
  11. Martini : bawa anaknya yang lucu dan mirip banget ama dia. Tebak..masih langsing ga hehe
  12. Ceni : anak sma 3 ..aku baru kenalan kemaren. Salam kenal ya cen.
  13. Rohani : tetep kalem seperti dulu
  14. Ratna : rambutnya kayanya baru dibonding….tambah ayu juga
  15. Yuliani : lama ga ketemu yuliani tetap ga berubah mukanya (awet muda yul)
  16. Oktanina : walaupun kerja jadi auditor dan lembur2 sampe dini hari tapi okta tetep modis dan fresh
  17. Vicky Venina : kayanya Vicky yang pertama merit di antara kita2 soalnya anaknya yang mirip banget ama dia dan super imut udah berumur 5 taun. Dan Vicky keliatan kaya masih single (soale tetep langsing)
  18. Andre Bebek : udah jadi bapak manager di salah satu perusahaan retail.
  19. Suwandi : makin lama makin mendekati jay chou gayanya…sekarang swan sering melanglang buana dari sabang sampe merauke..asik swan,,kerja sambil jalan2.
  20. Sugi : menurut temen2 sugi sudah berubah..dulu kurus sekarang berisi..udah makmur ya.
  21. Widianto : widianto salah satu tamu kehormatan karena khusus datang dari tegal buat ikutan reuni habis sembayangan ceng beng.
  22. Eek (Eddy Kris): eek semakin mengurus dibanding dulu pas kuliah…kenopo kowe ek? Padahal luwih apik pas rodo gendut lho hehe..
  23. Diano : tambah makmur bapak yang satu ini…dan tetep ngocol. Kabarnya dulu pas sma temen sebangkunya sampe terkencing2 karena lawakannya. Kayanya anaknya bakalan sengocol bapaknya deh.
  24. Denny : denny lama ga ketemu gayanya jadi semakin kaya anak muda dengan hidung ditindik dan rambut gaya jepang2. denny buka toko computer di mangga dua lho (bantuin promosi)
  25. David Sucipto: temen sd ku yang pas pertama dia dateng kemaren aku ga ngenalin dia karena udah berubah drastis. Aku baru nyadar dia david sucipto pas ada yang ngasih tau…:p
  26. Apri : anak sma 1, dulu pernah denger namanya tapi aku ga kenal. Salam kenal aja ya
  27. Arry : arry masih seganteng dulu secara dia termasuk salah satu cowok yang banyak penggemarnya. (semoga orangnya ga baca, kalopun baca.,..ini pujian lho)
  28. Paulus: paulus Budiman (namanya sama kaya nama belakangku) tetap kalem juga seperti dulu…orak pencilak’an.
  29. Budiono : budiono yang berkaca mata sekarang udah ga lagi (berkat teknologi) dan aku hampir tidak mengenali.
  30. Dinatin : dinatin masih seperti yang dulu…ga pangling karena lumayan sering ketemu dia.
  31. Natalia Ekawati : ekawati udah merit juga dan tambah modis…^_^
  32. Bowo : bowo si penganten baru semoga cepet dapet momongan ya. Walaupun aku rada mangkel karena aku sms ngajakin reuni ga dibales, diajakin novi langsung mau. Kata novi itu karena kalo aku yang sms orang2 bakalan takut.
  33. Aling : bapak yang satu ini tambah berisi dan tambah makmur aja. Kalo butuh mencetak sesuatu bisa menghubungi dia (bantuin promosi)
  34. Yopi : yopi pas pertama ketemu aku kaget karena dia jadi gendut banget..tapi tetep heppy kan yop hehe….dia juga buka percetakan tuh..buat yang mo merit dan cetak undangan bisa sama dia.
  35. Herry Chia : last but not least herry chia …chia ini udah ga kurus kaya dulu pas sekolah..dan dia sama sekali udah ga ada logat pekalongannya :p.

Itu sedikit cerita tentang reuni kemaren. Semoga di masa depan bisa ada reuni lagi dan kalo bisa mengundang guru2 untuk bisa memberi wejangan buat kita2. Dan kalo bisa reuni sekaligus mencari dana buat membangun monumen di kota Pekalongan. Pokoknya seneng banget bisa berkumpul ama temen2 lama. Sekian laporan dari reporter Kristina buat temen2 yang ga bisa ikut reuni kemaren.

3 comments:

Sri Riyati said...

Aku kangen berat karo tulisanmu. Dan ternyata jreng2345x sing ditulis malah tentang reunian sing aku rak iso teko. Teganya teganya teganya. Tapi makasih sudah memberi laporan sekilas pandang, reporter Kristina. Nek aku teko, pastinya aku bakalan nulis juga, tapi dengan 'pandangan' yang beda. Misale si X iki tambah lansing pasti karena krisis sembako, si Y tetap langsing setelah melahirkan pasti sedot lemak. Koyo reporter silet kae. Huahahaha. Peace friends! Tambah gemuk, tambah kurus, tambah sukses atau tambah ganteng semua bukan masalah. Ketemu lagi sama temen lama itu anugerah. Bayangin aja sudah 10 tahun kita pisah dan berjalan di jalannya masing-masing. Sekarang ketemu lagi dan tetap seperti dulu: teman sampai kapanpun!!!

Anonymous said...

hehehe... liat kawan-kawan bernadus 99 yang sekarang pangling aku.. tapi andre bebek tetep imut bos.. salam buat alumni bernad 99..

Fendi kastama

jc said...

Podho tambah langsing kabeh yo, Kris?? Bahaya ancen ketemu kw.. biso mlebu blog lengkap dengan ciri-ciri dan fisik... hahaha
Tapi aku jadi terhibur membaca blogmu, jadi weruh kabar mereka masing-masing.. hehehehe.

Jam

Sejujurnya, inilah Ria dan Kristina...

Ria dan Kristina, sama-sama punya ide-ide yang nggak masuk akal saking nggak bangetnya pikiran kami berdua. Obrolan kami ini, berkat kemajuan jaman dan menjamurnya aplikasi internet (hiduplah Indonesia Raya!), kami sekarang bisa tuangkan di blog. Dulu kami suka ngetik-ngetik pake mesin ketik manual di belakang kertas HVS A4 bekas fotokopian. Tapi tetep aja kami tidak berhenti menulis. Kata pepatah: setipis-tipisnya tinta masih lebih tajam dari ingatan manusia. Kata Pramoedya: menulis berarti memetakan sejarah. Halah, kalo tulisan kita mah sebenernya gak ada hubungannya ama sejarah. Cuma mengukirkan betapa masa muda kami ini sangat indah. Dan jelas nggak mutu isinya. Jadi, mending kalo sisa-sisa waktu dan pengen baca yang tidak terlalu berguna sajalah baru buka blog kami... Tapi apapun komentar, masukan dan pendapat teman-teman, semuanya adalah cendera mata yang indah buat kami...

Ria dan Kristina (hualah, koyok undangan penganten. Amit2 deh. Lesbong juga pilih-pilih ah...)

About Us

My photo
pindah2..tergantung mood, Indonesia
Sri Riyati Sugiarto (aka Ria) adalah cewek kelahiran limpung..(pinggiran kota Pekalongan)..habis sekolah di SMU St. Bernardus Pekalongan trus kuliah kedokteran di Undip Semarang..sementara Kristina Melani Budiman (aka Kristina) juga lahir di Pekalongan trus satu SMU ama Ria dan kuliah di Atma Jaya Jogjakarta. kami kenal di kelas 3 SMU tapi mo duduk bareng selalu ga bisa gara2 terlalu cerewet dan kalo duduk sebangku selalu bikin keributan karena hobinya menggosip jadi terpaksa sampai sekarang tidak pernah duduk bareng..untungnya kita ga satu kampus :p